CERITA LUCU... :D

beeFOOD :: Others :: OOT

Go down

CERITA LUCU... :D

Post  lalala~ on 20/1/2009, 11:51 pm

buat nyenengin hati smua yg baca,,, qt bagi2 cerita lucu yo disini...
hehehehe...
silahkan berbagi cerita lucu yg pernah lu baca, dgr,, ato lu alamin....

hehehehhe....

mulai dr aq yoo...



Suatu pagi seorang anak yang baru masuk sekolah dasar bertanya kepada
ayahnya: "Yah, ayah, SEX itu apa sih, yah.....?"

Terperanjat si ayah mendengar pertanyaan si upik.
Terbayang dia tentang arus informasi zaman sekarang yang modern
membuat manusia berfikiran terbuka, termasuk anak yg masih kecil.
Sesuai dengan konsep pendidikan seks yang sedang hangat dibicarakan

Mulailah si ayah mencari-cari jawaban yang sesuai dengan umur dan
harapan anaknya yang ia harapkan tak mau tertinggal dalam arus
pendidikan modern.

Maka si ayah pun mulai memberikan jawaban dengan mengkiaskan kumbang
dan bunga, telur yang yang menetas menjadi berudu dan kemudian menjadi
katak, hujan serta benih yang berkembang menjadi tunas, diikuti dengan
pembentukan bayi dalam kandungan.


Sebelum mengakhiri semua jawaban itu, si ayah menyelipkan juga kisah
percintaan antara ia dan mamanya sejak dari zaman sekolah menengah
hingga sampai kelahiran seorang bayi comel yaitu si anak yang bertanya
itu.

Tiba-tiba si anak menangis terisak-isak.

Si ayah keheranan. "Eh kenapa ?" Si ayah bertanya keheranan.
Tetapi si anak masih tetap menangis.

"Jawabanya panjang amat...hu... hu....hu,
terus dimana tempat untuk nulis jawabannya?
Kalo gitu Ayah ajalah yang nulis jawabanya !.. ....hu... hu...hu."
Si upik lantas menyerahkan buku latihan Bahasa Inggris
yang pada sampul muka depannya tertulis.... . ....






NAME : ............ ......... ......... ....
SCHOOL : ............ . .......... ......... ...
CLASS : ............ ......... .......... ....
SEX :........... ......... ......... .....



Laughing Laughing Laughing
geek geek geek
avatar
lalala~
Bintang Satu
Bintang Satu

Posts : 44
Join date : 2009-01-11

View user profile http://www.docahara.co.cc

Back to top Go down

Re: CERITA LUCU... :D

Post  Admin on 21/1/2009, 9:28 pm

nice posting coooyy Twisted Evil Twisted Evil

ayo siapa lagi yang mau cerita ? Razz Razz Razz
avatar
Admin
Admin
Admin

Posts : 109
Join date : 2009-01-10
Age : 28
Location : kamar sempit , ditemani kucing2

View user profile http://beefood.site90.net

Back to top Go down

Re: CERITA LUCU... :D

Post  Adie.Akira on 21/5/2009, 6:24 pm

kisah nyata, gak bohong

Spoiler:
2 minggu lalu ketika w lagi asik" bermain game kesayangan w L4D tiba" ada seorang gadis cilik dateng ke kost w bersama seorang cowo yang w gak kenal siapa dia, w sebut aja dia si "x"

dan setelah itu tanpa basa-basi sung aja w tanya
w : ngapain cil kesini?
cil : gak ngapain" cuma mau kesini aja....

dan setelah itu temen cowonya bilang
x : cil, w kekamar mandi dulu yah
cil : iyah"....

dan setelah itu w masuk kemudian si kecil masuk juga sambil menutup pintunya, dan w bingung kenapa pintunya di tutup....
w : cil, kok pintunya di tutup
cil : duh...gimana yah ceritanya
w : cerita apaan?
cil : iyah itu si x tadi ngikutin w terus, jadi w malas balik, nah ice"nya (pura") jadi ini kostsan ku....yah tolong yah
w : ya udah, gampang masalah itu mah :-bd

setelah itu w lanjutin lagi main gamenya, tp setelah w perhatiin nih gerak gerik si x kok aneh bener, bikin w gak mood main aja + infil sama si x, ya udah setelah itu w sms si kecil yang posisinya ada di belakang w persis, isi smsnya "cil suruh pulang dongs temen loe", sengaja w sms, yah gak enak lah masa w bilang di depan si x kaya gitu, ya sudah w bilang lewat sms aja, tp sms gak kunjung di bales sama si kecil dan kemudian....
w : cil, keluar aja yuk, ke warnet samperin anak"
cil : ya udah...
w : ya udah ayo,
x : mau kemana cil?
cil : ke warnet samperin teman" ku yang tadi
x : ou yang tadi, rame" itu
cil : iyah
x : ya udah kalo gitu w sung pulang
cil : ya udah pulang sana, tar gak dapet angkot lagi (dalam hati ini w ini gadis dalem juga kalo ngomongnya)
x: ou ya udah, eh cil ukuran sepatu loe berapa?
cil : 36
x : ou....beli dimana?
cil : aku beli di dekat rumah ku(lupa w dia bilang beli dimana), di cl juga ada kok cari aja...
x : iyah sepatu loe keren juga yah haha...

dan setelah itu ada hal yang menjijikan banget, setelah percakapan itu, si x tiba" mencium sepatunya si kecil dengan mulut...(asli sumpah enek w ngeliatnya + jiji....heuk)
cil : eh, kok di cium"
x : ya udah sih gak papah
cil : yah jorok aja aku ngeliatnya
x : slow aja kalie...
cil : ya udah yuk die, jalan
w : ya udah...yuuuu
x : udah mau jalan yah?
cil : dari tadi kalie
x : ya udah
cil : ya udah pulang sana (wahhwa ngakak w)
w : ya udah....

cukup sampai sini deh ceritanya haha...lagian w dah mau balik juga ke hums, mumpung ujannya dah berinti...

jadi dari inti cerita-nya tuh itu si "x" menjijikan bener tingkah lakunya....wahhwa gak tau deh kalo ketemu sama dia lagi kaya gimana tar....Very Happy


Last edited by Adie.Akira on 22/5/2009, 12:57 pm; edited 1 time in total
avatar
Adie.Akira
Moderator
Moderator

Posts : 62
Join date : 2009-01-13

View user profile

Back to top Go down

Re: CERITA LUCU... :D

Post  Admin on 21/5/2009, 7:16 pm

GA LUCU AH !!!! wakakakkaa
pis di , nyimak dulu gan
avatar
Admin
Admin
Admin

Posts : 109
Join date : 2009-01-10
Age : 28
Location : kamar sempit , ditemani kucing2

View user profile http://beefood.site90.net

Back to top Go down

Re: CERITA LUCU... :D

Post  Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top


beeFOOD :: Others :: OOT

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum