Film yg lagi playing skrg,,,,^^

Go down

Film yg lagi playing skrg,,,,^^

Post  meymey89 on 11/1/2009, 11:20 am

nah,,,
wah,,
udah 2009 yach,,,
udah banyak film baru nih,,
disini ada bbrapa film baru yg akan tayang loh di bioskop,,
ataupun yg skrg malah lgi playing,,
^^
kita share yach film2 na,,,
jadi bisa tau mana film yg bgs n wajib nnton,,,
^^

n skrg nih yg lgi tayang,,,,
n baru kluar ada film yg judul na YES-MAN
film na bgs deh,,
recomended nih,,
hehe
^^
lucu2 gtu,,,,
jgn lupa tonton yach,,
^^

nih tuk gambar dan sinopsis nya,,
^^
Spoiler:



Hidup Carl Allen (Jim Carrey) tidak menentu – dipenuhi oleh kata “tidak” – hingga ia mengikuti program dengan menyetujui untuk selalu berkata “YA” – katakan YA untuk segalanya…Kekuatan kata YA merubah hidup Carl secara drastis dengan cara yang luar biasa dan tak terduga, mendapatkan promosi di kantor dan terbukanya kembali kehidupan cintanya. Namun semua keinginannya terwujud terlalu mudah…..

hm,,,,,
kyk na menarik kan,,,
^^
ditonton yach,,
^^
recomended movie nih,,
^^
avatar
meymey89
Moderator
Moderator

Posts : 19
Join date : 2009-01-10
Age : 29
Location : jakarta

View user profile

Back to top Go down

Re: Film yg lagi playing skrg,,,,^^

Post  meymey89 on 11/1/2009, 11:36 am

nah,,
yg sama lgi tayang dgn yes- man,,,
ada,,,
bedtime story,,,
nih fillm juga lumyan loh,,,
^^
apalagi klu tipe2 suka ma dongeng,,
^^

nih for sinopsis ma gambar na,,
^^
Spoiler:


Skeeter Bronson (Adam Sandler), seorang karyawan hotel dimana hidupnya berubah saat ia berdongeng sebelum tidur untuk dua keponakannya dan kisah-kisah tersebut ternyata menjadi kenyataan. Ia memutuskan untuk terlibat dalam fenomena itu, menyatu dengan imajinasinya sendiri, berpetualang di dunia dongeng. Namun yang tak terduga adalah kontribusi kedua keponakannnya dalam kisah-kisah dongengnya turut mengubah hidup Skeeter
avatar
meymey89
Moderator
Moderator

Posts : 19
Join date : 2009-01-10
Age : 29
Location : jakarta

View user profile

Back to top Go down

Re: Film yg lagi playing skrg,,,,^^

Post  Admin on 11/1/2009, 11:43 am

Pic And Sinopsisnya
Spoiler:


Sejenis virus ditemukan mengakibatkan dikarantinanya sebuah kota secara brutal. Setelah fakum selama bertahun-tahun, seorang ahli virus diam-diam masuk ke kota tersebut. Sebuah grup elit yang terdiri atas para ahli, diketuai oleh Eden Sinclair (Rhona Mitra), ditugaskan untuk mencari penawar virus. Di kota yang tertutup itu, grup ini harus menghadapi mimpi buruk



Jenis Film : Thriller
Produser : Benedict Carver, Steven Paul
Produksi : Universal Pictures
Durasi : 105 Min
avatar
Admin
Admin
Admin

Posts : 109
Join date : 2009-01-10
Age : 28
Location : kamar sempit , ditemani kucing2

View user profile http://beefood.site90.net

Back to top Go down

Re: Film yg lagi playing skrg,,,,^^

Post  Admin on 13/1/2009, 7:07 pm

Sumpah nih Film gak jelas...tp sedikiti menghibur haha
Spoiler:

3 pemburu mayat, (Eddi Brokoli, Hardi Fadillah, Rizky Mocil) bertugas mengurusi mayat tanpa identitas yang bertebaran di jakarta. Suatu kali, mereka terkejut ketika mayat seorang perempuan yang tewas ditabrak kereta hilang dari ambulans. Pak joko (Kiwil) sang. atasan, memberi ultimatum agar mereka menemukan jenazah tersebut dan mengembalikannya ke rumah mayat. Jenazah gadis yang bernama Lala tersebut adalah seorang gadis bisu tuli, saudara kembar dari anita (dewi persik). Ketika mereka sibuk memburu jenazah Lala, tanpa disadari mereka pun sedang diburu oleh arwah yang dipenuhi dendam tersebut

capee dehhhh ~ scratch
avatar
Admin
Admin
Admin

Posts : 109
Join date : 2009-01-10
Age : 28
Location : kamar sempit , ditemani kucing2

View user profile http://beefood.site90.net

Back to top Go down

JGN PERNAH NONTON JAMES BOND YG QUANTUM OF SOLACE

Post  PerfectBlue on 14/1/2009, 9:53 am

Sekedar inpo aje..
diantara film2 james bond..
tuh pelem jelek abis..
gak ada aksi2 SPY kek james bond yg lalu2...
avatar
PerfectBlue
Bintang Satu
Bintang Satu

Posts : 16
Join date : 2009-01-12
Location : somewhere in jakarta

View user profile

Back to top Go down

Re: Film yg lagi playing skrg,,,,^^

Post  Admin on 14/1/2009, 8:41 pm

PerfectBlue wrote:Sekedar inpo aje..
diantara film2 james bond..
tuh pelem jelek abis..
gak ada aksi2 SPY kek james bond yg lalu2...

lah pan ini thread ngebahas pelem yang lagi maen sekarang .
kalo james bond bukannya udah kapan tau yah ??

btw thx buat infonya , tadinya gw mau download tuh film , jadi ga jadi deh cyclops
avatar
Admin
Admin
Admin

Posts : 109
Join date : 2009-01-10
Age : 28
Location : kamar sempit , ditemani kucing2

View user profile http://beefood.site90.net

Back to top Go down

Re: Film yg lagi playing skrg,,,,^^

Post  Adie.Akira on 17/5/2009, 2:57 pm

Film yang satu ini gak boleh ketinggalan nih bagi para pencinta Teknologi Very Happy

Spoiler:


Perang alam semesta baru saja akan di mulai, hal ini di perkuat pada Transformer 1 dimana pada akhir film ini Starcream terbang ke angkasa, dan kemudian Starcream akhirnya memegang lagi jabatan sebagai bos dari The Deception dan memutuskan untuk kembali lagi ke bumi melakukan pembalasan. Sementara Autobots nampak cemas dikarenakan di bumi tak mungkin terwujud perdamaian setelah rongsokan Megatron yang berada di US Military dicuri oleh Skorpinox yang kemudian dihidupkan kembali dengan spark-nya sendiri.

List Autobots :
OPTIMUS PRIME: Pemimpin Autobots yang kharismatik, (Peterbilt truck)
IRONHIDE: Spesialis persenjataan (GMC Topkick)
RATCHET: Medis (Hummer H2)
BUMBLEBEE: Sobat dekat Sam Witwicky
ARCEE: Autobot cewek (Sepeda motor)
JETFIRE: Decepticon tua yang pindah ke Autobot (SR71 Blackbird jet)
JOLT: Aslinya Decepticon, tapi di film jadi Autobot (Chevrolet Volt plug-in hybrid)
SKID & MUDFLAP: "The Twins" (Chevrolet Beat and Trax concept cars)

List Deceptions :
STARSCREAM: Wakil Megatron (F-22 Raptor jet)
SCORPONOK: Kalajengking mekanik yang menyerang pasukan Amerika di gurun
THE FALLEN: Salah satu Transformer leluhur, disebut "the most elemental bad guy" sama penulis skripnya
SIDEWAYS: Audi R8
SOUNDWAVE: Portable cassette player
RAVAGE: robot empat kaki berbentuk kucing
THE DOCTOR
HEELIE: Truk kecil
DEMOLISHER: Salah satu Constructicon yang bertransformasi ke mobil konstruksi
DEVASTATOR: Robot raksasa hasil gabungan para Constructicon (Scavenger, Scrapper, Hightower, Longhaul, Rampage, Overload dan Mixmaster)

Dibintangi oleh :
Shia LaBeouf
Megan Fox
Isabel Lucas
Rainn Wilson

avatar
Adie.Akira
Moderator
Moderator

Posts : 62
Join date : 2009-01-13

View user profile

Back to top Go down

Re: Film yg lagi playing skrg,,,,^^

Post  Admin on 21/5/2009, 4:09 pm


CERN meminta Robert Langdon (Tom Hanks) untuk menginvestigasi sebuah pembunuhan dengan meninggalkan tanda sebuah kelompok bernama The Illuminati. Langdon mengetahui adanya rencana rahasia kelompok tersebut untuk membunuh empat orang Kardinal Roman Chatolic dan menghancurkan St. Peter Basilica saat sidang tertutup Paus diselenggarakan
avatar
Admin
Admin
Admin

Posts : 109
Join date : 2009-01-10
Age : 28
Location : kamar sempit , ditemani kucing2

View user profile http://beefood.site90.net

Back to top Go down

Re: Film yg lagi playing skrg,,,,^^

Post  Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum